BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Monday, June 11, 2012

BESIDE

B - E - S - I - D - E, yeps. Beside. the meaning of 'samping' in Indonesia. sounds funny for the name of class. but, that's us! BESIDE. inspiration (maybe) from where our class located. In the corner, beside of rashroom, beside of BK's room, etc. But, actually BESIDE is an acronym. BESIDE BarickadE ScIence DrEi. Indonesia-Inggris-Jerman. lebih kayak kelas bahasa ketimbang kelas IPA. LOL.

Awalnya masuk kelas IPA 3 bersama ketiga temanku yang lain. Salam yang ehm, diem begete. meita yg aku ga terlalu deket sama dia a.k.a biasa aja, sama wenda yg biasa juga cuman aku ngerasa senasib soalnya sama sama pindahan. alrite. aku mau cerita tentang BESIDE dari awal sampai akhir. karena kita mau pisah. muhuhhuhu. I know, they show me BESIDE family. and I know they always there in my heart. ({})

Hari senin pertama kelas XI. aw aw aw I entered the science class *forget it* pertama upacara dengan randomnya dengan muka bingung. eh kita dimanaaaa, kita barisannyaa siapaaa~~ suara suara biasa anak kebingungan lah. Di tengah perjalanan ngantri mau ke lapangan upacara (emang penuh banget dengan anak kelas X baru yang mencar gak jelas). Aku yang barengan sama Wenda disapa oleh seorang anak berkerudung, cewek (berkerudung ya pasti cewek lah thi). Dan karena saya agak cerdik (?) liat badge dong~ Kuning, dalemnya angka 3. waaah, dia sekelas bareng aku dong, otak lemotku mulai mencerna. dan skiiip. perkenalan ternyata dia puput~putri~ whatever lah. yang aku tahu, selama ini aku cuman tau 'namanya' lewat tetangga gue, dan gue gapernah tau orangnya. baru tau waktu itu. OMG aneh kaan~


*skip upacara dan to be continued yaaa

BESIDE*
XOXO from ur little crying girl :)

No comments:

Post a Comment