BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Monday, June 11, 2012

I miss my Bilingual fam

Aaa I really miss you my #abcd families. All of the part. Even the teachers :’) we’re just separated when we’re goin to SHS. But, we never really ‘seperated’. We’re still one! We are #ABCD who always share our happiness and sadness.

Dan percayakah kalian readers?? Percaya kan?? Hahhaha :D. kita tuh masih seringg bangeeet contact-an. Setiap liburan tuh, kita sering bangeeeet ngumpul. Mungkin itu efek kita terpisah pisah kali yaaa. Jadi kalo udah liburaan, pada kangeeen geelaaa gitu kitanya. Dan kalo udah ngumpul sama mereka, meskipun kita tuh udah pada SMA, rasanya kita kayak SMP lagi. Hahhahaha. Dan begitu kumpul dengan mereka ituh sesuatu~

Kita kelas terkompak sepanjang masa. ahhaha :D

Aku udah punya banyak kelas till now! tapi aku selalu kengen berlebihan dengan ABCD. Tiga tahun bareng, Penuh suka dan duka, penuh kemarahan, kebencian, dan segalanya. Namun, ya itulah yang bikin kangen. Saat saat kebersamaan ABCD :"

Aku berharap, kekompakan, kekeluargaan kita akan selalu terjaga. Meskipun pada akhirnya kita harus menjalankan hidup masing-masing. Tapi, ketahuilah kalian adalah bagian hidupku yang sangat berharga #ABCD :"

eaaaa kenapa saya puitis begini readers? posting kali ini saya dedikasikan kusus untuk #ABCD
aaaaaa this boncel is missin you guys ({})

No comments:

Post a Comment