BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Friday, March 9, 2012

got C~ open wall and reply on twitter!



haii readers! once again i disturb you to read my blog *maksa* okey! now it's about Cakka Nuraga. You know that I got crazy because him. I really fall in love with him. He cares with his fans. But, i never got his reply or his wall. Ouh, It makes me become crazier hahhaha. And do you now what redears???? I got my lucky month in this March. Ouuuhh, How excited I am. Even my mom, she was sooooo exciteed. Hahhhaha. I think, she got my virus.

On 6th March i was addicted on twitter. And guess what huh?? Cakka Nuraga goes online in twitter. There were a lot of CL's who send tweet for him. So do i. But, you know?? I never got lucky before. Even though I send tweet every second for him, i never got his reply. But that day, I was so lucky :D. When there was not any hope to send tweet for him, when I moved from twitter to got no more envy from other CL's, ouuh miracle came to me. Abis buka yang lain, aku buka twitter lagi *ups, sorry readers. capek juga sok sok ngenglish, back to nature aja lah :p*. Dan kalian tahu?? mention saya dipenuhi dengan keenviaan anak-anak CL. dan setelah menggeser ke bawaaaaah,, awwwww Mamaaaaaaaaaa Cakka bales tweetku mamaah *gaya lunjak lunjak sambil tereak ke mama*. Mama cuman bisa geleng - geleng. Pokoknyaaa aduuuh seharian ituh aku seneng gilaaa, refleks kirim kirim sms gituh sebagai rasa syukur. hahhaha. Ouuh My Good. Pokoknyaaa langsuung speechles gitu. It was my first time to get his reply. Hie said, " Sayangnya kamu kalah, wehehe, kasiaan :p" adduh emote meletnya itu loh yang kagak nahaaann. Ini nih tweetnyaaa, wahahhha *pamer*

Tuh gimnaa gak meltiinggg. huuuuaaaaa. I'll continue it, because it is to be continued (?) My mom called me to cleaning the house. Hahhha, maklum lah, pembatu :p. bubaay readerrrss. Seeeyaaaaaa Sooon :*

nah, terus tanggal 8 Maret 2012 Cakka lagi nongol di facebook. berhubung besoknya masih UTS. aku iseng nulis wall di cihuy. Iseng doang sih, gak berharap dibales *meskipun puingiiiinn bangeett*. Abis nulis, langsung buka buka yang lain untuk mengalihkan perhatianku. Aku kan termasuk orang terkenal (?) jadi notifku juga banyak. Setelah bolak balik notif. Awawaw saya amat kageeett ada tulisan "Cakka also commented on their wallpost" what is the meaning? Aku buka daaaannn jeng jenggg, dia membalas wall yang amatt tak kusangka sangka. Ekspresiku? Sama kayak dapet reply twitter, teriak-teriak, lari ke arah mamah, pamer hape ke mama. childish? yes, it's me.

Dan, karena aku takut Ajeng marah gara gara twitter, dan berhubung saya amat sayang pada kembaran saya. Lagi lagi saya iseng ngewall si cihuy. Dan iseng lagi dibales. Karrena saya on lewat hape, gatau cara ngetag *katrok*. Akhirnya saya putuskan untuk mengsmsnya. Awawa aku seneng deh temenku juga seneeeng. So, buat CL's yang belum pernah dapet, aku pasti bantuin kalian kook ;) so never say envy to me!

No comments:

Post a Comment